Baru-baru ini wilayah celukan bawang banyak dikabarkan mengalami perubahan. Hal tersebut terkait dengan adanya perubahan di tempat pelabuhan. Celukan bawang memiliki satu pelabuhan yang menarik bisa Menjadi Kawasan Industri Dan Penyangga Wisata. Ini seperti satu pelabuhan Celukan Bawang.

Menjadi satu penyangga wisata yang dapat membuat orang berlabuh dan melakukan aktifitas disana. Membuat orang tertarik dengan wisata yang ditawarkan. Ini seperti pelabuhan Celukan bawang yang menjadikan satu tempat tujuan wisata.

Celukan bawang sebenarnya merupakan satu tempat yang menjadi kawasan industry. Ini memang sudah ada sejak lama. Wilayah Celukan Bawang menjadi kawasan industry yang sangat jelas. Disana ada PLTU tenttunya ada tempat smelter semen.

Wilayah Celukan Bawang meruapakan wilayah yang bisa dijadikan alternative wisata. Tentunya menjadi penyangga wisata di wilayah Bali utara bukanlah perkara mudah. Harus ada pelayanan yang bagus. Di tempat ini merupakan tempat untuk bongkar muat.

Pelabuhan yang difungsikan sebagai bongkar muat yang dapat merubah wisata. Palabuhan ini nyatanya sangat bagus sebagai tempat untuk bongkar muat. Sudah menjadi tempat bongar muat menuju kawasan industry.

Sebagai penyangga wisata, beberapa waktu ini wilayah celukan bawang memang menjadi satu tempat wisata kapal pesiar. Masuk sebagai kawasan industry di tahun 2009 celukan bawang akan didampingi sebagai penyangga wisata.

Wacana ini bukanlah sebuah wacana, karena ada satu tempat yang bisa membuat anda untuk melalui wisata di celukan bawang. Kawasan industry celukan bawang memiliki luas wilayah sekitar 1700 hektar. Ini tentunya sangatlah luas.

Bertahun-tahun telah berlalu, dan menjadi bongkar muat adalah celukan bawang. Tahun ini ada isu dengan wisata kapal pesiar. Mungkin saja ini bisa terjadi. Wisata Celukan Bawang sebagai pengiring industry dan penyangga wisata di Bali Utara.

Bukankah ini menjadi satu yang sangat keren. Dengan dua fungsi ini membuat kita bisa menjadikan dua fungsi dalam satu tempat. Fakta ini akan membuat wilayah Celukan Bawang bukan lagi kawasan industry. Mungkin saja dengan adanya kebijakan ini membuat wilayah Bali Utara wisata menggeliat. Akan ada akses yang lebih mudah yang akan membuat para investor berdatangan ke wilayah Bali Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *