Kejutan di Ancol untuk Sambut Liburan Akhir Tahun

Ancol menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan tahun baru. Untuk menyambut malam tahun baru, Ancol telah menyediakan bergam acara meriah. Hal ini untuk membuat pengunjung berkesan saat momen pergantian tahun baru. Rangkaian acara di Taman Impian Jaya Ancol tersebar di seluruh unit rekreasi di wahana Ancol.

Vice President Taman Impian Jaya Ancol mengungkapkan bahwa sejumlah acara dan berbagai fasilitas baru diharapkan dapat membuat para pengunjung puas dan senang saat menikmati libuaran di Ancol. Berikut beberapa daftar kegiatan yang dapat ditemui.

Pertama adalah Lagoon, yang mulai diramaikan sejak 15 Desember 2018. Di lokasi ini juga ada workshop membuat layang-layang dan nonton bareng Liga Inggris. Pengujung akan belajar membuat layang-layang dan menerbangkannya di Pantai Lagoon.

Aktivitas workshop adalah kegiatan edukatif yang disediakan panitia untuk para pengunjung, khususnya anak-anak. Workshop berlangsung dari tanggal 29-30 Desember 2018.

Kedua adalah DinoLand di Dunia Fantasi. Pertunjukan DinoLand akan menyajikan atraksi dan membawa para pengujung kembali ke zaman purbakala ketika masih banyak hewan raksasa seperti dinosaurus. DinoLand dapat disaksikan mulai tanggal 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Selanjutnya adalah SeaWorld yang memamerkan koleksi ubur-ubur baru. Di tempat ini pengujung juga dapat menyaksikan Opera Raja Laut dan Underwater Cosplay. Acara tersebut dapat dikunjungi wisatawan mulai tanggal 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Keempat adalah di Atlantis Water Adventur yang mengajak para pengujung untuk mengikuti bergaam permainan seru dan berhadiah. Acara yang dapat diikuti adalah Parade Spesial, Balap Santa Dragon Race, Santa Sky Box, Water Yoga dan Water Fun Dance. Acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Acara terakhir berada di Ocean Dream Samudra. Selain dapat belajar mengenai mamalia laut, pengunjung juga akan menyaksikan atraksi pertunjukan menarik dengan tema Ocean Dream Celebration mulai 16 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Di tempat ini juga akan menyajikan serial kartun Tayo untuk pengunjung yang membawa anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *