Pertanyaan Yang Pertama Kali Harus Ditanyakan Investor Sebelum Berinvestasi

Sangat mudah untuk menemukan pendapat orang tentang cara berinvestasi di pasar saham karena setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda tentang apa yang diharapkan di pasar saham di setiap titik waktu, tetapi sebagian besar waktu pendapat orang mungkin sangat membingungkan. Masalah paling umum yang dimiliki investor baru adalah bagaimana menentukan investasi yang baik dari yang buruk, apa yang akan diinvestasikan, apa waktu untuk berinvestasi di antara yang lain. Beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab untuk membuat keputusan yang baik ketika Anda ingin berinvestasi disorot di bawah ini.

Apakah Ini Saat yang Baik untuk Berinvestasi dalam Saham?

Jika Anda mengambil mata uang di pasar uang di tengah penurunan tinggi, Anda mungkin berpikir itu adalah waktu yang mengerikan untuk mulai berinvestasi. Jika Anda mengambil kesempatan itu ketika stok hidup kembali, Anda mungkin berpikir ini adalah waktu yang tepat.

Tak satu pun dari kedua waktu itu secara fundamental besar atau mengerikan jika Anda berinvestasi untuk jangka panjang (10 tahun atau lebih). Tidak ada yang bisa mengantisipasi dengan tingkat jaminan apa pun ke arah mana sistem perdagangan saham akan bergerak pada waktu tertentu; namun dalam jangka panjang, pasar saham terus bergerak lebih tinggi. Setiap iklan beruang dibuntuti oleh pasar pembeli (ketika biaya saham naik). Dapat dipastikan, pasar yang cenderung positif telah bertahan lebih lama dari pasar yang ditanggung, dan penambahan pasar pembeli memiliki lebih dari mengimbangi ketidakberuntungan di pasar beruang.

Berapa Banyak Risiko yang Harus Saya Ambil?

Yang menonjol di antara fundamental investasi yang paling penting adalah hubungan yang nyaman antara risiko dan pengembalian. Tanpa risiko, tidak akan ada keuntungan. Anda harus mau menerima lebih banyak risiko jika Anda mencari pengembalian yang lebih penting. Dalam hal itu, risiko bisa menjadi sesuatu yang patut disyukuri, namun hanya jika Anda mempertimbangkan waktu yang cukup untuk membiarkan siklus pasar yang tak terhindarkan terjadi. Pada umumnya, jika Anda memiliki cakrawala waktu ventura yang lebih menarik, Anda harus berharap untuk mengukur risiko yang lebih penting, dengan alasan bahwa akan ada lebih banyak peluang bagi pasar untuk bekerja melalui sana-sini. siklus. Secara umum, pemahaman spesialis keuangan telah dikompensasi dengan pengembalian jangka panjang positif.

Investor baru secara teratur didorong untuk menggunakan uang biasa secara fundamental, yang dapat memberikan peningkatan momen, menawarkan pendekatan yang paling ideal untuk mengurangi risiko. Dengan menempatkan sumber daya ke dalam beberapa aset bersama yang dibagikan kepada berbagai kelas sumber daya, (misalnya, saham pengembangan yang luas, saham global, atau obligasi), Anda dapat mengurangi ketidakpastian yang secara signifikan dapat dipromosikan tanpa menghasilkan pengembalian jangka panjang.

Jika Anda memulai program investasi dengan menginvestasikan langkah-langkah tambahan uang tunai setiap bulan, Anda akan mendapat untung dari rata-rata biaya dolar. Ketika Anda menginvestasikan ukuran uang tunai yang berubah pada premis bulan ke bulan, Anda mendapatkan beberapa biaya saham dengan biaya lebih tinggi dan beberapa dengan biaya lebih rendah karena perubahan pasar. Pada saat pasar menurun, jumlah dolar yang Anda setel akan membeli lebih banyak saham. Setelah beberapa waktu, biaya normal saham Anda harus lebih rendah dari biaya pasar saat ini. Dengan memanfaatkan rata-rata biaya dolar, risiko kelemahan Anda akan berkurang setelah beberapa waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *