Memang banyak pantai di Pulau Lombok yang menimbulkan keinginan agar kita bias berkunjung ksana dan  salah satu pantai yang bernama Pantai Sire juga salah satunya. Panorama alam yang tersaji memang sanggup memanjakan mata yang memandang. Semua elemen yang terdiri dari perairan pantai, pasir putih, pepohonan yang berjejer rapi ditepian pantai, dan juga panorama alam yang Nampak dari kejauhan berpadu bersama hingga menciptakan panorama yang tidak bisa dipungkiri keindahannya. Disini, segala aktifitas pantai dari berjemur, berenang, snorkeling, atau Cuma sebatas berjalan-jalan mengitari pinggir pantai bias dilaksanakan dengan santai dan nyaman.

Pesona Pantai Sire Lombok

Setiap pantai pastinya punya pesona tersendiri yang mengundang perhatian pengunjung. Di pantai ini, kalian dapat mendapatkan banyak pesona yang lengkap berasal dari pesona disekitar pantai, sampai pesona bawah lautnya. Pantai ini juga jadi pantai favorit keluarga untuk berlibur dikarenakan keadaan perairan yang tenang. Yuk cari kita cari tahu pesona Pantai Sire lebih lanjut:

Pesona Sekitar Pantai

Pesona disekitar pantai sanggup kalian rasakan secara langsung ketika kalian menginjakkan kaki di pantai ini. Pasir pantainya punya tekstur yang amat lembut. Warnanya putih bersih jadi sangat nyaman untuk berjalan-jalan atau cuman berjemur diatasnya. Selain itu, pepohonan disekitar pantai juga berjejer rapi. Jika ingin mencari tempat yang lebih teduh, maka kalian dapat duduk-duduk dibawah pohon sambil menikmati panorama alam disekitar pantai yang indah. Tak hanya itu, kalian juga dapat menyaksikan gagahnya Gunung Rinjani yang menjulang tinggi

Pesona Bawah Laut

Seperti yang telah disebutkan, di Pantai Sire Lombok ini perairannya lumayan tenang kalian mampu menikmati ragam pesona bawah laut. Berenang, snorkeling dan diving sanggup jadi aktifitas seru untuk dikerjakan kala berwisata ke pantai ini. Banyak wisatawan yang sengaja singgah di pantai ini untuk bersnorkeling dikarenakan air lautnya amat jernih.

Pesona Budaya Warga Lokal

Disini kalian sanggup mengenal kebudayaan sekitar. Di pantai ini tiap tahunnya senantiasa mengadakan melarung sesaji. Dalam event ini, kalian sanggup melihat ragam pertunjukan tradisional dan juga hiburan musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *