Penginapan murah di Buleleng mulai banyak ditemukan mengingat semakin berkembangnya kawasan wisata di wilayah Buleleng. Kabupaten Buleleng beribukota di Singaraja dengan luas 27,98 km persegi. Dahulu Kota Singaraja merupakan ibu kota dari Sunda Kecil dan pernah juga menjadi ibu kota Bali.

Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi ketika berada di Kabupaten Buleleng seperti Pantai Lovina, Air Terjun Les, Vihara Banjar, Pulau Menjangan, dan sebagainya. Selain itu, kawasan wisata Bali Utara juga terkenal memiliki pemandangan yang menakjubkan. Tak heran saat ini banyak wisatawana yang berkunjung ke Buleleng.

Selain wisatawan lokal, wisatawan mancanegara juga semakin tahun jumlahnya terus mengingat. Apalagi saat ini sudah ada Pelabuhan Celukang Bawang yang dapat disandari kapal pesiar besar. Kapal pesiar di Bali ini mampu mengangkut ribuan wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Agar liburan lebih menyenangkan maka dibutuhkan penginapan yang nyaman. Penginapan murah di Buleleng menjadi solusi untuk menghemat biaya liburan Anda. Meski dapat dikatakan murah tetapi pengalaman menginap di tempat berikut ini memiliki pemandangan menakjubkan.

Penginapan murah di Buleleng yang pertama adalah Sumberkima Hill Retreat. Penginapan ini berada di dekat Pulau Manjangan. Untuk menuju ke pantai Lovina dibutuhkan waktu sekitar 30 menit. Sumberkima Hill merupakan salah satu tempat penginapan termurah dengan pelayanan terbaik. Selain itu, penginapan ini juga memiliki pemandangan yang indah.

Penginapan di Buleleng yang murah selanjutnya adalah Amartya Puri Green Cottage. Lokasinya berada di Jalan Raya Goblek Kecamatan Banjar, Bali. Bagi Anda yang butuh ketenangan memang cocok untuk bermalam di penginapan murah di Buleleng ini. Amartya Puri Garden Cottage memiliki area persawahan serta kolam ikan. Bagian belakang terdapat pemandangan yang menakjubkan.

Penginapan murah di Buleleng selanjutnya adalah The Amrita-Salt Farm Villas. Berlokasi di Jalan Katu Dui, Desa Tejakula dan menjadi penginapan favorit wisatawan saat berkunjung ke Buleleng. Yang menarik dari penginapan ini adalah pengunjung dapat merasakan mandi pagi di bawah sinar mentari pagi sambil menikmati pemandangan yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *