Bandung menjadi salah satu destinasi favorit di Provinsi Jawa Barat yang sering dikunjungi wisatawan. Ada banyak hal menarik di Bandung mulai dari wisata kuliner hingga wisata alamnya. Jika kalian ingin menikmati jajanan yang beragam maka Bandung adalah tempat favorit. Jajanan Bandung cukup terkenal hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Beberapa diantaranya yang paling favorit adalah batagor, cilok, cireng, dan sebagainya.

Untuk wisata alam, Bandung menawarkan pemandangan yang sangat mempesona. Beberapa tempat wisata juga cocok jika Anda ingin berwisata bersama keluarga. Berikut tempat wisata alam di Bandung yang sedang hits.

Taman Bunga Rumah Belanda

Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah yang pertama adalah Taman Bunga Rumah Belanda. Seperti namanya, taman bunga ini berada satu kawasan dengan Kafe & Resto Rumah Belanda. Konsep yang diusung Taman Bunga ini juga ala negeri kincir angin.

Terdapat banyak spot foto menarik di taman bunga ini antara lain patung sepatu tradisional khas Belanda (Grote Klompen). Patung sepatu ini memiliki ukuran yang besar dengan corak warna kuning. Selain itu juga terdapat bangunan rumah khas tradisional Belanda, Rumah Hijau Tyoical Zaanse Schans Huis, dan Roof.

Taman Bunga Rumah Belanda buka mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi obyek wisata ini cukup membeli tiket sehara 20 ribu rupiah.

D Dieu Land

Tempat wisata alam di Bandung ini tergolong baru karena baru dibuka pada 28 Desember 2017. Meski demikian, antusias pengunjung yang datang cukup tinggi. D Dieu Land berada di Jalan Pagermaneuh, Lembang, Bandung Barat.

Yang menarik dari obyek wisata ini adalah terdapat skywalk dengan ketinggian 10 meter. Dari ketinggian tersebut pengunjung dapat menikmati pemandangan alam di sekitar sekaligus dapat menjadi spot foto yang menarik.

Dago Dream Park

Bagi kalian yang gemar mengabadikan momen liburan maka jangan melewatkan tempat yang satu ini. Dago Dream Park merupakan wisata di Bandung yang memiliki banyak spot foto menarik. Terdapat berbagai wahana unik dan fasilitas yang dapat meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Terdapat hutan pinus yang mampu menyejukkan mata. Dago Dream Park di bagi dua kawasan yakni bagian atas yang terdiri dari berbagai tempat bermain anak, an kawasan bawah yang terdiri dari wahana menarik seperti ATV, flying foz, antigravity, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *